Laman

Selasa, 06 April 2010

JAKARTA -MEDAN dengan CITILINK Garuda Indonesia






senyuman seorang ibu yang sedang menikmati rute penerbangan baru JAKARTA-MEDAN dengan citilink Garuda Indonesia...



akarta - Maskapai penerbangan Citilink mulai hari ini membuka rute penerbangan Jakarta-Medan dan Medan-Jakarta. Penerbangan dengan rute baru ini dilakukan selama 2 kali sehari dengan menggunakan pesawat Boeing 737-300 dan Boeing 737-400..dengan GA 040 dan 042...jam pagi pukul 07:00 WIB dan 12:30 WIB

Melalui pembukaan rute baru ini, Citilink mencoba untuk mengambil alih pasar Adam Air yang telah lama tutup.

Peluncuran penerbangan perdana dilakukan poleh Direktur IT dan Starategi Garuda Elisa Lumbantoruan di Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Senin (15/3/2010).

"Rute penerbangan Jakarta-Medan merupakan rute domestik dengan pasar besar kedua setelah Jakarta-Surabaya, dan setiap tahun naiknya signifikan," ujar Elisa.

Citilink sengaja membuka rute ini untuk menyasar pasar menengah ke bawah. Meski harga murah, Elisa menjamin standar keselamatan penumpang terjaga, karena Citilink menggunakan standar operasi induk usahanya yaitu Garuda Indonesia.

Untuk masa promosi ini, tiket Citilink rute Jakarta-Medan dan Medan-Jakarta dipatok Rp 350 ribu sekali jalan.

Rencananya setelah membuka rute baru Jakarta-Medan ini, Citilink akan membuka rute untuk perjalanan Jakarta-Makassar, Jakarta-Pontianak, dan Jakarta-Pekanbaru. (dnl/dnl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar